Search This Blog

Pentingnya seorang staf IT di sebuah perusahaan agar mudah dalam bekerja.


Salam entercek dimana pun anda berada hari ini saya akan memberi sedikit tips mungkin bagi perusahaan-perusahan yang belum stabil cara kerjanya.

Sebuah perusahaan sangat penting seorang pegawai IT atau bisa dibilang lulusan dari informatika, karena pengalaman saya pribadi sudah bekerja dan magang di beberapa kantor tapi loading nya atau progres kerja sangat lambat, maksudnya sangat lama untuk tahun moderen sekarang, sangat-sangat ketinggalan.

Oke mungkin salah satu yang akan saya buktikan kepada perusahaan yang belum mempunyai staf IT.
Pada satu kasus perusahaan yang belum mempunyai Pegawai IT otomatis ketik surat nya masih manual dan mengetik itu terus , misal mengetik surat 100 lembar untuk pegawai , isinya kan sama aja paling yang diganti biodata nya aja. Mungkin jika perusahaan yang masih pakai cara manual atau belum ada pegawai IT mungkin itu butuh waktu yang lama setidaknya 3 hari itupun sampek kerumah kerja juga, adueh capeknya.

Nah solusi jika ada seorang pegawai IT di perusahaan anda dia cukup meminta soft biodata pegawai kemudian dia buat sebuah program 1 jam paling lama bisa pakai. Hemat waktu kan jika perusahaan anda mempunyai seorang pegawai IT.

Baiklah mungkin hanya berikut tips dari entercek mudah-mudahan bermanfaat buat anda , dan mulai sekarang anda sudah punya plaining untuk merekrut Staf IT.

Itulah Pentingnya seorang IT di sebuah perusahaan. Tapi kekurangannya ya gaji untuk seorang Pegawai IT agak Tinggi sedikit Dan satu lagi orang IT biasanya membuat sebuah aplikasi ketika malam dan jangan paksakan dia masuk terlalu pagi.

BY : YASIR PMG

0 Response to "Pentingnya seorang staf IT di sebuah perusahaan agar mudah dalam bekerja."

Post a Comment