Search This Blog

Beberapa keuntungan kalau rajin bangun pagi

Salam entercek, apakabar semua mudah-mudahan anda semua dalam keadaan sehat semua, amin. Oke langsung saja mungkin beberapa dari sangatlah malas untuk bangun pagi apalagi mahasiswa ,yang paling disukai adalah begadang, padahal dengan begadang anda akan di timpa banyak penyakit, misalnya berjerawat, malas, kurus, dan mata anda akan merah. Sadarlah wahai sobat dengan kita rajin bangun pagi keuntungan yang kita dapat.

1. Suara burung yang merdu
    kalau kita bangun pagi pasti anda akan mendengar suara burung yang merdu dan membuat anda akan semangat melakukan pekerjaan anda dipagi hari.

2. Makanan pagi
    Jika anda cepat pagi pastinya anda akan mencari makanan untuk sarapan pagi, wow sarapan pagi itu enak banget lho, apalagi makan lontong , maknyus bro

3. Segar

    Mandi di pagi hari membuat anda segar, dan semangat dalam mengerjakan kegiatan, apalagi mahasiswa akhir , ouh paling enak lho ngerjain tugas akhir di pagi hari.

4. Membuat mata anda sehat.
    Melihat matahari keluar ouh indah men, tidak serasa melihat di foto lho, sangat indah , apalagi halaman rumah kita ada sawah, ouh mantap gan dapat membuat mata anda sehat

5. Mendengar ayam
    Pasti menyenangkan lho mendengar ayam yang berkokok di pagi hari, suaranya itu lho bikin kita suruh ngulang lagi.

okelah guys mungkin sekian dulu deih cerita pengalaman gue, mudah-mudahan lho besoknya coba deih , gue yakin bakal pingin terus bangun pagi.

BY : YASIR PMG


0 Response to "Beberapa keuntungan kalau rajin bangun pagi"

Post a Comment