Search This Blog

Cara setting headset yang tidak support dengan laptop terbaru

salam para blogger nah hari ini saya akan membagikan cara setting headset yang tidak support sama laptop, mungkin ini pengalaman saya, saya baru laptop jadi pas saya masukkan headset bah suaranya kacau tidak jelas terus saya tanyakan kepada teman saya katanya headsetnya tidak support sama

laptop, aku juga kex gitu kemarin katanya, nah terus saya balik nanyak "Ada solusi nya tidak ?" gak katanya, iyah kecewa lah saya akhirnya search di google hasilnya nihil, tidak satupun pemecahan masalah satupun .

oke, akhirnya saya ngoprek sendiri, rupanya hanya masalah spele, kita hanya perlu setting di audio nya,
langkahnya adalah  :

1.Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah klik kanan pada icon audio di samping kanan laptop anda kemudian pilih sound sehingga akan tampil seperti dbawah ini :


setelah itu klik di properties (1) kemudian klik di balance (2) kemudian setting lah sesuai yang anda butuhkan sambil mendengar suara dari headset anda. 

terimakasih , mudah-mudahan bermanfaat untuk anda





BY : YASIR PMG


0 Response to "Cara setting headset yang tidak support dengan laptop terbaru"

Post a Comment