Search This Blog

CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT MELALUI INTERNET

Adsense IndonesiaSeperti yang Anda lihat di blog ini ataupun di beberapa blog lain yang pernah Anda kunjungi, space iklan di blog/ website adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan uang secara online. Kalau di luar negeri – khususnya USA – kebanyakan blog atau website mereka didaftarkan dalam program Adsense CAMP, yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.
Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu publisher akan dibayar setiap klik yang dilakukan oleh visitor (pengunjung) website atau blog tersebut, dimana biaya per kliknya sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan). Selain Google Adsense, ada banyak perusahaan lain yang menawarkan kesempatan kepada para publisher untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka. Beberapa perusahan online Advertising dari luar negeri yang menawarkan program yang sama adalah Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com. Sedangkan dari dalam negeri antara lain KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dan lain-lain.
Selain program PPC, untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah situs bisa dengan cara menyediakan space iklan di situs tersebut. Biasanya cukup banyak Advertiser yang tertarik untuk memasang iklan di sebuah blog bila blog tersebut memiliki konten dengan topik yang spesifik dan visitornya cukup banyak. Harga space iklan ini ditentukan oleh si pemilik blog atau bisa juga berdasarkan negosiasi antara Advertiser dan pemilik blog.
Adsense IndonesiaMungkin Anda sudah pernah mendengar publisher dengan penghasilan yang fantastis, bahkan ada publisher yang bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta hingga miliaran rupiah per bulan dari blog mereka. Anda tertarik? Tunggu dulu, semua itu butuh kerja keras dan butuh waktu yang tidak sebentar. Coba lihat peluang bisnis online yang berikutnya.
UNTUK MENDAFTAR ANDA BISI BUKA LINK www.adsensecamp.com
ATAU BISA KLIK DIGAMBAR YANG ADA DI BAWAH INI


0 Response to "CARA MENDAPATKAN UANG DENGAN CEPAT MELALUI INTERNET"

Post a Comment